Sunday, May 1, 2011

Smartse

Akhirnya sampai juga, setelah melakukan perjalanan panjang selama 6 tahun. Tiga tahun saya habiskan untuk menuntut ilmu di dunia Teknik di salah satu perguruan tinggi negeri (Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya-ITS).Setelah wisuda Diploma,saya bergabung dengan salah satu perusahaan Boiler di Surabaya kurang lebih selama 3 tahun.Niat kuat yang dipelihara, dipupuk dan diasah akhirnya menghasilkan sebuah tindakan yaitu Berani. Keputusan untuk bekerja di rumah adalah suatu langkah dahsyat dalam kehidupan saya. Berhenti bekerja sebagai orang kantoran, kemudian membuka lembaga bimbingan belajar "Smart Science Course"adalah suatu tindakan "gila" bagi saya.

Tetapi mungkin memang dibutuhkan "kegilaan" untuk dapat melakukan ini. Kalo engga 'gila' ya tidak jadi kenyataan. Pilihan hidup ini kemudian saya jalani dengan penuh keyakinan, dengan mengajak Allah SWT untuk mendukung langkah saya.
Meminjam ucapan Pak Mario Teguh, Me + God = Enough, bagai sebuah mantra yang mujarab buat saya.

Well, Selamat Datang di blogku yang sederhana ini, temukan beberapa karya yang sudah saya hasilkan. Dengan berjalannya waktu saat ini saya tercatat sebagai:
. Pemilik Lembaga Bimbingan Belajar Smart Science Course - Surabaya
. Marketing Manager Smart Design - Surabaya


Bila Anda berminat untuk memakai jasa saya atau sekedar ngoborol-ngobrol atau bertukar pikiran jangan sungkan untuk menghubungi saya di:

h.Siwalankerto Timur I no 83 A
m. 085645357494
t. (031) 34842721
e. wahyuningsih22@gmail.com or ukhty_yuni@yahoo.com